by

Pemerintah Kecamatan Rappocini Bakal Buat Beberapa Inovasi Soal Layanan Warga

(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, menghadiri dialog Tudang Sipulung yang digelar Kelurahan Buakana di Kantor Kelurahan Buakana, Jalan Pelita V Lorong 1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, pada Minggu (23/09/2018) malam.


Setelah pulang kampung serta berziarah ke makam ayahanda Almarhum Supomo Guntur yang merupakan mantan Wakil Walikota Makassar, Sulyadi menerima undangan Tudang Sipulung yang digelar Lurah Buakana, Rahmat Hidayat, bersama LPM Kelurahan Buakana dan para tokoh masyarakat Kelurahan Buakana.

Dalam dialog tersebut dibahas mengenai cara meningkatkan pelayanan masyarakat dengan inovasi-inovasi yang nantinya dapat mempermudah masyarakat dalam pengurusan, baik di kecamatan maupun kelurahan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini nantinya akan membuat beberapa inovasi yang nantinya diharap dapat mempermudah dan membuat nyaman masyarakat dalam melakukan pengurusan di kecamatan maupun di kelurahan,” ujar Sulyadi.

Masih dalam dialog ini, para tokoh masyarakat juga berharap banyak perhatian dari pemerintah, khususnya masalah sampah yang ada di wilayah Kelurahan Buakana.** (Iskandar Burhan)
‘PostBanner’

Comment