by

Muhammad Syaeful Saleh Gelar Launching Nomor Urut dan Konsolidasi untuk DPD RI

foto: istimewa  


smartcitymakassar.com – Makassar – Resmi terdaftar sebagai calon Dewan Perwakilan daerah (DPD), Dr Ir Muhammad Syaeful Saleh menggelar launching nomor urut sekaligus melakukan konsolidasi, di gedung Aisyiah, Makassar, Minggu (23/8/2018). Dalam penetapan nomor urut calon DPD RI tersebut, Syaeful memperoleh nomor urut 33.

Kegiatan konsolidasi ini dihadiri tokoh-tokoh Muhammadiyah serta politisi Propinsi Sulsel seperti Usman Lonta, Dody Amiruddin serta Chaerul Manggabarani.

Syaeful Saleh dalam sambutannya menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai senator merupakan panggilan amanah. 

“Ini sangat penting di dalam mengembang amanah serta memperjuangkan kemaslahatan dan kesejahteraan umat di Sulsel”, ujarnya.

Dia juga menyebut angka 33 yang menjadi nomor urutnya  merupakan jumlah tasbih yang sering dilafazkan ummat islam.

Sementara itu, mantan Anggota MPR/DPR RI, Chaerul Manggabarani dalam sambutannya menyatakah tokoh sekelas Syaeful Saleh sangat layak mengembang anamah sebagai senator.

“Integritas beliau sudah tidak diragukan lagi. Semua orang tahu itu”, tandasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula beberapa kepala desa di Sulsel dan juga nampak hadir Ketua KPD SULSEL Muh Ihsan Thayeb.

Dalam uraian ringkasnya, Muh Ihsan mengatakan hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia.karena pesta demokrasi sedang dimulai.

“Dan kehadiran kita ditempat ini dengan satu tujuan untuk bersama sama berjuang agar Pak Syaeful Saleh dapat diberikan amanah untuk mewakili kita semua. Mewakili ummat Islam”, katanya.

Muh Ihsan mengatakan, Syaeful Saleh sangat layak menjadi senator, “Beliau maju sebagai sebator merupakan panggilan akan sumbangsih bangsa dan negara serta kemaslahatan ummat”, papar Ihsan.

Syaeful Saleh di mata Ketua KPD Sulsel ini merupakan sosok yang smart dan sangat humanis baik disetiap berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat. (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment