by

Peserta Diklat PIM IV Kabupaten Bulukumba Kagumi Inovasi Pemerintah Kecamatan Panakkukang

foto: istimewa 

smartcitymakassar.com – Makassar – Pemerintah Kecamatan Panakkukang Kota Makassar kembali menerima tamu dari peserta Diklat PIM III dari Kabupaten Bulukumba di Kantor Camat Panakkukang Keluahan Paropo, Selasa (18/09/18).

Para rombongan yang terdiri dari 40 peserta ini diterima langsung oleh Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar beserta para jajarannya.

Dalam kunjungannya para peserta Diklat disuguhkan dengan berbagai macam inovasi-inovasi yang ada pada Pemerintah Kota Makassar khususnya di Kecamatan Panakkukang. 

Selain itu ia juga memaparkan prestasi-prestasi yang diraih Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Walikota Makassar Danny Pomanto.

Pemaparan inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Panakkukang ini dijelaskan dan dipaparkan langsung oleh Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran.

Adapun inovasi-inovasi yang dipaparkan antara lain Smart Panakkukang, Smart Antrian Pelayanan Satu Pintu hingga Inovasi Mini War Room.

Salah satu peserta Diklat PIM III Andi Arif sangat terkagum dengan inovasi yang dihadirkan oleh Pemerintah Kecamatan Panakkukang.

“Inovasi yang ada di Kecamatan Panakkukang sangat luar biasa karena langsung menyentuh ke warga semoga apa yang kami dapat kedepan kami dapat mengaplikasikan di tempat kami bekerja,” jelasnya. (Ilo/Iskandar Burhan)

Comment