by

Jadi Irup, Ini Hal Penting Disampaikan Wagub Andi Sudirman


(Foto: Fatahillah Mansur / SmartcityMakassar.com®, 2018)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, jadi Inspektur Upacara yang pertama kali di lapangan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, pada Senin (17/09/2018).


Di Hari Kesadaran Nasional tersebut, Andi sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa ada beberapa yang hal perlu disampaikan kepada seluruh pegawai.

Jika ada pegawai yang belum mendapatkan hak-haknya, ucapnya, silahkan disampaikan langsung. Dirinya baru saja mendapatkan laporan dari salah satu pegawai bahwa sudah 2 bulan gajinya belum dibayarkan, terlepas status dia honor atau kontrak.

“Saya meminta kepada pihak yang terkait, saya tidak ingin mendengar lagi jika ada pegawai yang dipotong gajinya, insentifnya dipotong, termasuk perjalanan dinas, tanpa ada alasan yang jelas,” tegas Andi.

Berikutnya, Andi mengatakan, dirinya sudah mengecek ke Sekprov mengenai E-Samsat untuk pembayaran pajak tahunan melalui sistem via ATM.

“Ini sudah menjadi catatan saya, keterlambatan pendapatan daerah terhambat karena suatu proses,” tambahnya.

Andi pun berharap ke depannya, seluruh instansi pemerintahan sudah menggunakan email sebagai bagian sistem pekerjaannya, di tiap kegiatan dan laporan misalnya. Fungsinya, sebut Andi, dapat mengefisienkan waktu bekerja.** (Fatahillah Mansur)
‘PostBanner’

Comment