by

Seorang Balita Tersiram Air Panas, Wagub Sulsel Minta Pj Bupati Bone Bertindak Cepat

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Makassar – Mendengar kabar salah seorang balita terkena air panas disebagian tubuhnya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman langsung bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Pj Bupati Bone untuk membantu pasien tersebut.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan,  saat ini dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Pj Bupati Bone untuk membantu pasien yang dirawat di rumah sakit Tenriawaru Kabupaten Bone sejak 11 September 2018 lalu.

“Saya meminta kepada Pj Bupati Bone agar segera bertindak cepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, serta memberikan BPJS kepada orang tua si balita,” tegas Andi sapaan akrabnya. Sabtu, (15/9/2018).

Sebagaimana diketahui balita yang bernama Muhammad Apif Gastiawan (2 tahun) tersebut terkena air panas disebagian tubuhnya saat bermain dan lepas dari pengawasan orang tuanya.

Sebagai tambahan juga, orang tua balita tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap (serabutan -red) sehingga, orang tua hanya mengandalkan dari para dermawan. (Fatahillah Mansur)

Comment