by

Hadir dalam Gala Dinner Jamselinas, Ini Pesan Wakil Gubernur Sulsel

foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Gala Dinner Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) Makassar 2018 yang dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur jalan Jenderal Sudirman Makassar.
Ketua panitia, Yuli Priono mengatakan dalam sambutannya, sangat bersyukur kepada pemerintah provinsi karena acara ini bisa terlaksana dengan baik dan luar biasa.
“Secara tidak langsung kami memperkenalkan destinasi wisata yang ada di kota Makassar. Dan Jamselinas yang ke-8 ini berjalan dengan sukses,” ujarnya. Sabtu, (15/9/2018).
Sementara itu Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena, Jamselinas yang ke-8 ini pecah rekor sebanyak 1.400 peserta Jamselinas.
“Kedepannya kita mengharapkan ada aprogi kerja sama dengan pemerintahan untuk jalur trail pengguna sepeda,” harap Andi sapaan akrabnya.
Andi juga berpesan agar setiap organisasi itu tidak berbau politik, semua yang datang harus menanggalkan atribut-atribut yang berbau politik atau apa dan semacamnya. “Artinya kita bergabung di organisasi ini karena kecintaan kita kepada bersepeda,” pesan Andi.
“Setiap organisasi itu baik ketua, wakilnya, serta pengurusnya itu harus memiliki kemampuan dan talenta didalamnya. Karena, banyak organisasi yang tidak berkembang karena organisasi itu didasari politik,” tambahnya.
Dirinya juga mengungkapkan kepada seluruh masyarakat Sulsel jika memiliki ide-ide, silahkan berikan masukan karena dirinya masih terbilang baru didunia politik, meski berlatar belakang bukan dari partai.
“Setidaknya saya sudah lama bekerja di perusahaan swasta asing yang mengedepankan sistem pekerjaan yang profesional,” ungkapnya. (Fatahillah Mansur)

Comment