by

Seru, Honda PCX Club Indonesia Lakukan Tour Sulawesi – Jawa

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com – Makassar – Dalam rangka merayakan 7 tahun Honda PCX Club Indonesia yang akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 20 orang anggota dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Makassar akan menggelar tour Makassar – Jakarta. (14/9)
Perjalanan dimulai dari Astra Motor Makassar, peserta akan menuju Surabaya, lalu menuju Malang, berwisata dan beristirahat sejenak di Gunung Bromo. Setelah berwisata di Gunung Bromo, perjalanan akan dilanjutkan menuju Yogyakarta, Bandung dan akhirnya tiba di Jakarta pada 21/9.
“Tour ini akan memperkuat kesatuan dan kekompakan para pecinta skutik premium Honda PCX 150 terutama Chapter Makassar, selama perjalanan kami akan selalu berkumpul bersama, menikmati perjalanan, dan sharing tentang apapun, pengalaman, hobby, dan aktivitas kerja yang akhirnya menjadikan kegiatan ini penuh makna.” ujar Ari Wibowo, Koordinator Tour HPCI chapter Makassar
Komunitas skutik PCX 150 sendiri saat ini sudah semakin besar dan mengepakkan sayapnya di seluruh Indonesia. Hal ini terbukti dari berdirinya komunitas skutik PCX 150 mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua dalam 7 tahun terakhir.
Ari menambahkan bahwa dengan adanya touring ini HPCI Chapter Makassar dapat menjaga kekompakan dan tali silahturahmi dengan HPCI seluruh Indonesia. “Kami akan bertemu dan tour bersama dengan HPCI Surabaya, Malang, Madiun, Yogyakarta, dan Bandung dalam perjalanan ke TMII, Jakarta. Harapannya acara seperti ini rutin dilaksanakan sebagai momen pemersatu pecinta skutik PCX”, tutup Ari. (Yoel/Toha Pacong)

Comment