by

Gubernur Nurdin Abdullah Resmi Lantik Tim Penggerak PKK Sulsel

foto: fatahillah Mansur   


smartcitymakassar.com – Makassar – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memandang tim penggerak PKK telah banyak berkiprah secara optimal melalui beberapa program dan kegiatan. Mulai dari bidang pendidikan, keterampilan, kesehatan, serta ekonomi dalam rangka pengentasan kemiskinan.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah usai melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulsel periode 2018-2023, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Jum’at (14/9/2018).

Untuk itu, suami dari Hj Liestiaty Fachruddin yang merupakan Ketua TP PKK Sulsel berharap agar kepengurusan baru ini dapat melanjutkan kerjasama dan sinkronisasi, baik yang sudah dilaksanakan ataupun rencana kerja ke depan. 

“Kita mencoba mendorong program-program yang bersinergi dengan pemerintah daerah. Saya kira tim penggerak PKK mampu jadi supporting untuk pemerintah pusat maupun pemerintah daerah di Sulsel,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Dia menuturkan, Pemerintah Provinsi sangat optimis kepada para pengurus TP PKK Sulsel akan semakin kreatif dan inovatif serta berjalan cepat untuk memaksimalkan potensi di Sulsel maupun di 24 kabupaten/kota.

Tak lupa ia mengucapkan selamat bertugas pada pengurus TP PKK Sulsel yang baru. “Serta bagi pengurus yang resmi dilantik pada hari ini, nantinya minimal dapat mempertahankan prestasi-prestasi yang sudah pernah diraih,” harapnya. (Fatahillah Mansur)

‘PostBanner’

Comment