by

Film Bergenre Komedi ‘Baco Becce’ Segera Tayang Perdana pada Sejumlah Bioskop di Indonesia


(Foto: Yoel)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Anak-anak Makassar kembali unjuk diri. Kali ini, dikomandoi Rere Art2 Tonic, seniman-seniman muda asal Kota Daeng ini berhasil menyelesaikan sebuah film lokal. Judulnya, tentu, tidak asing lagi: Baco-Becce.


Film yang berdurasi 87 menit ini bakal ditayangkan di sejumlah bioskop pada 20 September. Film bergenre komedi ini, menjadi yang pertama dan spesial, terkhusus buat sang sutradara; Rere Art2 Tonic.

Rere mengungkapkan, film Baco-Becce menjadi spesial karena merupakan film komedi perdananya. Tidak itu saja. Film ini makin spesial karena mengumpulkan beberapa komedian lokal. Mimi Peri, seorang di antaranya.

Mimi Peri selalu membuat video yang sering viral di media sosial (Medsos). Belum lagi, komedian sekelas Zakaribo, Jabir, Mama Ramla, ‘Cukke Lelali Tamvang’ dan lain-lain, yang dipastikan hadir mengocok perut Anda.

Budayawan yang juga pemain film senior, Syahriar Tato, juga ikut mewarnai film Baco-Becce part 1 Ta’bbulinta ini.

“Jangan ketinggalan. Mari ki’ saksikan film Baco-Becce pada 20 September mendatang. Film ini, akan memberikan sesuatu yang spesial,” kata Rere, sedikit berpromosi.

Sekadar informasi, film yang bakal membuat Anda tertawa ngakak ini bakal diputar secara bersamaan di sejumlah bioskop, antara lain; Makassar, Jayapura, Ambon, Ternate, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari, Bau-bau, Kupang, Denpasar. Juga, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Bitung, Batam dan daerah lainnya di Indonesia.

“Janganki lupa nonton di’,” ajak Rere lagi.** (Yoel/Thoha Pacong)
‘PostBanner’

Comment