by

Plt Camat Panakkukang Imbau Jajarannya Sukseskan Makassar F8 2018


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Plt Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera di Halaman Kantor Camat Panakkukang, Senin (10/09/2018).


Dalam sambutannya di upacara tersebut, Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran mengapresiasi kehadiran para staf yang tetap konsisten menghadiri pelaksanaan upacara.

“Sebagai insan yang mulia dan bertaqwa, patutnya kita senantiasa bersyukur atas segala nikmat dan kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul ditempat ini,” ucapnya.

Selain mengapresiasi para stafnya, Plt Camat Panakkukang ini juga menghimbau dan mengintruksikan para jajarannya untuk menggenjot pembayaran PBB yang akan jatuh tempo pada akhir September.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak seluruh jajarannya untuk menyambut dan mensukseskan acara Makassar F8 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Diketahui, Makassar Internasional Eight Festival and Forum atau Makassar F8 secara resmi tercatat dalam kalender event Sulawesi Selatan 2018.

Bahkan Makassar F8 menjadi salah satu 100 wonderful yang diakui oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI.** (Iskandar Burhan)

Comment