by

137 Anak Ikut Sunatan Massal Gratis di Kecamatan Makassar

foto: istimewa  


smartcitymakassar.com – Makassar – Kecamatan Makassar menggelar sanatan massal secara gratis yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Makassar, Jl Gunung Nona, Kelurahan Maradekaya, Sabtu (8/9/2018) pagi.
Plt Camat Makassar Alamsyah Sahabuddin mengungkapkan sunatan massal ini menyasar ratusan anak-anak dari masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Makassar.
“Total ada 137 anak yang disunat massal hari ini. Alhamdulillan acara berjalan dengan sukses dan anak-anak juga diberi bantuan kain sarung dan uang bagi yang sudah disunat,” kata Alamsyah Sahabuddin.
Sunatan massal ini juga mengerahkan petugas kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kecamatan Makassar. 
Perlu diketahui sebanyak 137 anak berhasil disunat oleh para dokter yang dihadirkan pihak kecamatan. Hadir pula istri Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, para lurah, tokoh masyarakat, RT dan RW.
Dia juga berterimakasih untuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail atas kehadirannya, terimakasih untuk seluruh pihak yang membantu terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini.(**Iskandar Burhan)

Comment