by

Usai Penerimaan Sertijab, Wagub Meninjau Seluruh Ruang Kerjanya

foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com, Makassar – Usai penerimaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) menjadi wakil gubernur Sulawesi Selatan 7 September di ruang Pola kantor gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar. Andi Sudirman Sulaiman meninjau langsung di kantor gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar.
Ditemui di ruang kerja wagub saat melakukan peninjauan Andi sapaan akrabnya mengatakan, bahwa ada beberapa yang harus dibenahi seperti diruang kerjanya ada yang bocor, pengadaan komputer dan internet yang cepat.
“Saya sudah keliling dan melihat-lihat kedalam ruang kerja wagub tempatnya bagus dan sudah cukup baik, hanya saja ada beberapa hal yang ditambah dan dibenahi. Semua yang diperlukan sudah dicatat oleh pak Saleh selaku Biro Umum,” ujarnya. Jum’at, (7/9/2018).
Saat ditanya soal rumah jabatannya apa sudah ditempati, Andi menjelaskan bahwa “Saya belum bisa menempati Rumah Jabatan (Rujab). Karena, ada juga beberapa yang harus dibenahi seperti plafon, dinding, ruang dapur, dan beberapa kamar yang memang harus dibenahi,” jelasnya.
“Saya juga tidak jadi masalah jika tidak ada anggaran untuk anggaran rujab wagub toh, itu tidak menjadi hambatan saya dan pak gubernur untuk langsung bekerja, dan memberikan dan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Fatahillah Mansur)
‘PostBanner’

Comment