by

Hadiri Lomba IGTKI-PGRI, Ini Pesan Bunda PAUD Kota Makassar

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com – Makassar – Bunda PAUD Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri Semarak Lomba HUT RI 73 yang digelar Ikatan Guru TK Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI). 
Indira Jusuf Ismail mengaku sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini. Pasalnya,  kegiatan yang sifatnya kompetisi seperti ini juga merupakan bagian dari pendidikan kepada anak-anak.
“Pendidikan bukan hanya dengan cara formal saja, penanaman nilai pembelajaran bisa juga dengan cara informal seperti kegiatan yang digelar IGTKI-PGRI ini,” ungkap Indira Jusuf Ismail.
Lebih lanjut, Indira Jusuf Ismail menyebutkan, dengan kegiatan IGTKI-PGRI ini penanaman kedisiplinan, interaksi dan kerja sama bagi anak-anak bisa dilakukan dengan cara menyenangkan.
Dalam kesempatan tersebut, Indira Jusuf Ismail  berpesan kepada para guru yang hadir agar senantiasa mendidik anak-anak dengan kasih sayang.
“Anak kita ini adalah generasi penerus bangsa, mereka akan jadi generasi unggul di masa yang akan datang kalau kita bimbing mereka dengan kasih sayang di hari ini,” katanya. (**Iskandar Burhan)

Comment