by

Setelah Sertijab, Ini yang Pertama Dilakukan Gubernur Nurdin Abdullah

(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Pasca dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman menaruh harapan yang sangat besar kepada segenap elemen masyarakat untuk mengawal jalannya pembangunan di Sulawesi Selatan.


“Kemarin kami baru saja dilantik oleh Presiden. Jika melihat dari pengalaman saya sebelumnya waktu Bupati Bantaeng dulu dinyatakan menang di Bantaeng, ada dua kebahagiaan yang dirasakannya pertama, saat dinyatakan menang, kedua, adalah kemarin saat kami dilantik,” ujarnya di Rumah Jabatan gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (06/09/2018).

Nurdin Abdullah juga meminta kepada masyarakat Sulsel agar dalam waktu dekat jangan menagih janji politiknya dulu yang harus direalisasikan saat kampanye lalu.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat Sulsel setelah kami dilantik ini, beri kami waktu dululah untuk bekerja. Jangan sampai ada lagi yang bilang “manami, kamaemi“. Berikanlah kami waktu untuk merealisasikan semuanya,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, dalam merealisasi janji-janji politiknya dulu, Ia akan bekerjasama dengan seluruh masyarakat Sulsel.

“Pembangunan dan kesejahteraan rakyat harus tetap berlanjut, dan tentunya yang merasakan dampaknya adalah rakyat Sulsel. Untuk itu, berikan kesempatan kepada beliau,” jelasnya.

Di akhir sambutan, Bupati Bantaeng dua periode itu mengatakan setelah menerima Serah Terima Jabatan (Sertijab) hal yang pertama kali dilakukan adalah merangkul warga kota-kota dimana tidak memenangkan dirinya saat bertarung di Pilgub Sulsel.

“Kami akan merangkul basis-basis dimana dulu daerah-daerah itu tidak memenangkan Prof Andalan,” tandasnya.** (Fatahillah Mansur)
‘PostBanner’

Comment