by

Bupati Pinrang Apresiasi Prestasi Muh Ardiansyah di AG 2018

(Foto: Humas Pemkab Pinrang)

Smartcitymakassar.com. –Pinrang- Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang mengapresiasi prestasi yang telah diraih Muh. Ardiansyah di pesta olahraga Asean Games yang digelar di Jakarta dan Palembang baru-baru ini.


Ardiansyah yang asli putra daerah Pinrang berhasil meraih empat medali masing masing satu medali emas, satu perak dan dua perunggu dari cabang olahraga Sepak Takraw. Atas prestasinya itu, Aslam merasa berbangga dan berterimakasih kepada Ardiansyah yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara pada umumnya dan Kabupaten Pinrang pada khususnya.

“Atas nama pribadi, atas nama pemerintah dan atas nama masyarakat Kabupaten Pinrang saya ucapkan penghargaan yang setinggi tingginya kepada saudara kita, adik kita, anak kita Muh. Ardiansyah,” ucap Aslam.

Di hadapan ratusan masyarakat yang menyambut Ardiansyah pulang ke kampung halamannya, Kamis (06/09/2018), di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Bupati juga memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah diraih dengan hadiah sebuah sepeda motor dan umrah.

“Sebagai bentuk rasa terimakasih dan penghargaan kita kepada anak dan adik kita saudara Ardiansyah, bonusnya sudah sedemikian besar dari pemerintah pusat. Tapi pemerintah Kabupaten Pinrang tidak mau ketinggalan, tidak seberapa, yakni satu unit motor dan berangkat umrah,” sebut Aslam.

Bupati Pinrang dua periode ini juga mengajak kepada masyarakat Pinrang untuk mendukung dan mendoakan semoga Ardiansyah kembali mengukir prestasi di ajang olimpiade dua tahun mendatang.

Aslam juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang bahwa dalam waktu dekat ini Kabupaten Pinrang menjadi tuan rumah Porda ke XVI Sulsel. Olehnya itu Aslam meminta kesediaan Muh. Ardiansyah untuk membawa api Porda saat pembukaan nantinya.

“Pada kesempatan ini, saya minta kesediaan ananda Ardiansyah, kita tidak lama lagi tanggal 23 September ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porda. Kita minta ananda Ardiansyah untuk membawa api Porda nantinya.” tutup Aslam yang disambut tepuk tangan dari masyarakat yang hadir. (Humas Pinrang/Iskandar Burhan)

Comment