by

Tim Keluarga Andalan : Selamat Datang Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel

foto: istimewa  


smartcitymakassar.com, Makassar – Tim Keluarga Prof-Andalan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat  masyarakat Sulawesi-Selatan yang sudah mendukung ataupun tidak mendukung Prof-Andalan di pilgub Juni yang lalu.

“Kita semua satu, perbedaan itu sudah selesai, saya selaku tim keluarga dari Andalan menganggap perbedaan itu hal yang wajar dalam politik. Mari kita kawal kepemimpinan beliau selama 5 tahun. Insya Allah, pak Gub dan pak Wagub yang baru akan mewariskan kegenerasi selanjutnya mata air bukan air mata untuk Sulawesi-Selatan. Mari kita support dan mendoakan beliau agar mampu mewujudkan keadilan sosial seluruh masyarakat Sulawesi-Selatan, tutur Sugianto Rustan. Rabu, (5/9/2018).

Beliau pasti akan bekerja maksimal dan profesional untuk mewujudkan janji-janji politiknya di masa kampanye kemarin terutama di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan pariwisata.

“Kami sangat yakin kombinasi Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman yang juga (Akademisi dan Teknokrat) akan membawa perubahan yang jauh lebih baik untuk Sulawesi selatan kedepannya,” jelas Sugi sapaan akrabnya.

Sekali lagi terima kasih yang yang sebesar besarnya buat masyarakat Sulsel dan Selamat Datang Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan Periode 2018-2023. (Fatahillah Mansur)

Comment