by

Prof-Andalan Resmi di Lantik, Ini Harapan Relawan Barisan MudaNa

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Makassar – Relawan Barisan MudaNA mengajak seluruh relawan Prof-Andalan dan elemen masyarakat untuk bersama mengawal jalannya pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.
Harapan ini disampaikan oleh Nurdjanna yang tergabung dalam Barisan MudaNA pasca dilantiknya Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang diagendakan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).
“Selamat buat bapak Prof Nurdin Abdullah dan Pak Andi Sudirman Sulaiman. Semoga sukses menjalankan amanah rakyat dan menjadikan Sulsel lebih baik kedepan,” harap Nana sapaan akrabnya saat dimintai tanggapannya. Selasa, (4/9/2018).
Sementara itu Iis Vieyanti Safitri yang juga wakil ketua Barisan MudaNa mengajak untuk mendoakan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman agar mampu menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun kedepan.
“Insya Allah, setelah pelantikan ini Pak Prof dan Pak Andi Sudirman mampu melanjutkan pembangunan di Sulsel. Karena kita di Barisan MudaNA selalu ada untuk menyokong dan mendukung program-program,” jelas Vita sapaan akrabnya.
Selain itu, Nana juga menaruh harapan besar, agar Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih mampu mengatur Sulawesi Selatan menjadi lebih berdaya ke depannya.
“Kita optimis, Pak Prof Nurdin Abdullah dan Pak Andi Sudirman bisa membangun pemerintahan yang egaliter dan berkeadilan sosial-ekonomi bagi segenap masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan,” tandas Nana. (Fatahillah Mansur)
‘PostBanner’

Comment