by

Wakili Kaum Milenial, Bacaleg Cantik PSI Ini Siap Bertarung di Pileg 2019


smartcitymakassar.com, Makassar – Mewakili kaum milenial, Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Makassar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Iis Vieyanti Safitri memastikan kesiapannya untuk ikut bertarung pada perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Iis Vieyanti Safitri yang maju di daerah pemilihan (Dapil) 5 Makassar, meliputi kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate, ingin melakukan pengabdian untuk masyarakat. Karena itu, Vie sapaan akrabnya memutuskan maju bertarung sebagai calon wakil rakyat.

“Kesiapan saya sampai hari ini sudah sangat siap untuk segera memasuki tahapan selanjutnya dimana berdasarkan draft DCT Alhamdulillah saya menempati nomor urut 1 daftar caleg dari partai PSI,” kata Vie, Minggu (12/8/2018).

Keputusan yang diambil Vie untuk ikut dalam pesta demokrasi sebagai calon legislator bukan tanpa alasan. Menurutnya, merebut hati dan kepercayaan masyarakat ditengah banyaknya kalangan generasi muda yang memilih apatis terhadap politik tidaklah mudah.

“Saya memilih maju lewat partai PSI, karena saya tau partai ini partai baru yang menjunjung tinggi semangat anti korupsi, transparansi, bersih, menawarkan ide kreatif, dan semangat baru dengan memperjuangkan generasi muda, kaum perempuan dan anak,” jelasnya.

Ia juga memastikan seluruh tim dan relawan yang terbentuk sudah siap bekerja setelah ada keputusan dari KPU terkait jadwal kampanye dan bersosialisasi ke masyarakat.

“Tim pemenangan dan jejaring relawan dan keluarga besar sudah sangat siap dan sudah mulai bekerja melakukan konsolidasi dan persiapan berikutnya, tinggal kami sesuaikan dengan jadwal kampanye yang ditetapkan KPU nantinya,” tandas Vie. (Fatahillah Mansur)
‘PostBanner’

Comment