by

Smarakkan HUT Kemerdekaan, Majelis Taklim Khairul Mara’ah Gelar Berbagai Perlombaan

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com Makassar – Untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun. Majelis Taklim Khairul Mara’ah Masjid Babussa’Adah Manuruki II Makassar, Kecamatan Tamalate Kelurahan Mangasa, Menggelar pertandingan dan perlombaan dari tgl 6 agustus sampai dengan 17 Agustus 2018.

Pertandingam dan Perlombaan ini dari tgl 6 Agustus sd 17 Agustus 2018 bertempat di RT 3 RW 9, kelurahan Mangasa. Minggu (12/8/2018)

Muliana Nawir sala satu pengurus, Majelis taklim Khairul Mara’ah Masjid Babussa’ Adah Manuruki II Makassar
mengatkan perlombaan dan pertandingan melibatkan orang dewasa dan anak anak dan Adapun jenis pertandingan dan perlombaan yaitu :

Untuk orang dewasa, lomba masak nasi goreng (laki-laki) , lomba kebersihan antar lorong,  Bola volley putra dan putri, joget balon, lari karung , tusuk jarum, lomba nyiru dan lomba joget ambil kursi, 

Untuk Anak anak, lomba makan krupuk , lomba hafal surat pendek, lomba tata cara sholat, lomba tusuk botol, lomba joget balon , lomba azan dan lomba tendangan bola.

“Pertandingan dan perlombaan ini dilakukan setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI.” Pungkasnya. (**Iskandar Burhan).
‘PostBanner’

Comment