by

Malibu Cafe Hadirkan DJ JYAP Peraih Juara Pertama di Indonesia


foto: istimewa  

smartcitymakassar.com Makassar – Program Iceperience TOP100DJ yang dimulai sejak Januari 2018 lalu, telah melahirkan banyak DJ berbakat. Dari sekian banyak kontestan, Johnson Yaptonaga alias JYAP berhasil meraih juara pertama.


JYAP dinobatkan sebagai DJ nomor satu di Indonesia di acara Awarding Night yang digelar di The Pallas, Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta pada Mei 2018 lalu.

Selain mendapatkan status paling bergengsi di kancah industri EDM Indonesia, DJ JYAP juga mendapat kehormatan sebagai duta Indonesia ke Amsterdam Dance Event 2018 pada Oktober mendatang. Pada event tersebut nantinya, DJ JYAP tentu akan banyak mengembangkan dan menunjukkan keahlian serta kualitasnya di hadapan masyarakat Belanda.

Di tanah air sendiri, JYAP akan hadir di Makassar dan akan menggelar event khusus sebelum beranjak ke Amsterdam Dance Event 2018. 

Sedangkan tempat yang beruntung menjadi pilihannya pra event internasional tersebut adalah Malibu Cafe Makassar.

Manager Operasional Malibu Cafe, Hilman Umar saat dikonfirmasi via whatsapp, membenarkan rencana kehadiran JYAP, yang dijadwalkan pihaknya pada hari Jumat, (20/7/2018) minggu depan.

Hilman mengatakan, kehadiran DJ JYAP di Malibu Cafe ini, selain menjadi kehormatan tersendiri bagi pihak manajemen usaha yang terletak di Jalan Nusantara No.48-50 Makassar, juga akan menjadi program awal Malibu Cafe untuk ikut serta memajukan dan mengapresiasikan para DJ Indonesia yang sukses melalui program tersebut. 

“Selain sebagai bentuk kerjasama event, pilihan kami menghadirkan DJ JYAP kali ini, juga sebagai motifasi agar para DJ yang meraih sukses tersebut dapat semakin dikenal, terus berkarya, berjaya dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” jelas Hilman. Sabtu, (14/7/2018).

Seperti diketahui, Indonesia TOP100DJ merupakan program penentuan ranking DJ Indonesia yang diadakan pertama kali oleh Iceperience dan Indoclubbing.com, Program ini menjadi ajang tahunan yang eksklusif untuk memajukan dan mengapresiasi para DJ Indonesia, dan DJ JYAP pada kesempatan kali ini sukses dinobatkan sebagai yang terbaik.

Di luar dugaan, dalam waktu singkat program Iceperience TOP100DJ ini menuai kesuksesan yang cukup besar. Hal ini dibuktikan dari partisipasi 135 ribu orang yang berprofesi sebagai DJ. Ada juga 175 ribu orang yang telah memberikan vote untuk para kandidat tersebut. (Fatahillah Mansur)

‘PostBanner’

Comment