by

Disnaker Makassar Akan Bekali Keterampilan Bagi Penghuni Panti Rehabilitasi YKP2N

(Foto: Andi Irwan Bangsawan / Kadis Ketenagakerjaan Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan, didampingi oleh Kabid Pelatihan Kerja, H. Thamrin, berkunjung ke Panti Rehabilitasi Yayasan Kelompok Peduli Penyalahgunaan Narkotika Dan Obat-obat Terlarang (YKP2N), Senin (20/02/2017).


Dalam kunjungan tersebut Kadis Andi Irwan lakukan percakapan langsung dengan penghuni panti rehabilitasi yang umumnya adalah remaja dan anak-anak. Kepada mereka, Kadis Andi Irwan memberikan arahan serta membagikan motivasi hidup. 

“Tujuan ke panti tersebut untuk berbagi cerita, pengalaman dan motivasi bagi para penghuni (panti),” jelas Andi Irwan.
Tidak hanya sekedar berbagi cerita, pengalaman dan motivasi, Kadis Andi Irwan juga akan membangun kerjasama antara pihaknya dengan YKP2N ke depannya. 
Menurutnya, para penghuni nantinya akan dibekali sejumlah keterampilan dalam bentuk pelatihan ketenagakerjaan, sehingga mereka dapat memiliki keahlian dan kecakapan.
Kadis Andi Irwan pun berharap, setelah kembali ke masyarakat, berbekal dengan kecakapan dan keahlian tersebut mereka dapat menghasilkan sesuatu bagi dirinya serta memberikan sumbangan kepada masyarakat.* (Iskandar Burhan)
‘PostBanner’

Comment