by

New Mobilio, Fitur Baru

(Foto: website PT Honda Prospect Motor, Indonesia, 2017)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Tidak ingin ketinggalan dari kompetitornya, Honda Mobilio kini hadir dengan beragam Fitur dan varian terbaru dan meramaikan persaingan segmen Low-Multi-Purpose-Vehicle (LMPV) di Indonesia. New Mobilio kini hadir di Makassar.


Diperkenalkan di Mall Ratu Indah Makassar (MaRI) melalui PT. Honda Prospect Motor (HPM), beragam penyegaran yang dihadirkan menjadikan New Mobilio “cakep”.

Facelift ada di beberapa bagian ekterior seperti headlamp, front grille, kap mesin, serta penggunaan veleg yakni alloy wheels 15”.


(Foto: website PT Honda Prospect Motor, Indonesia, 2017)

Tidak hanya di eksterior, facelift menyentuh juga interior sehingga membawa aroma mewah dari sebelumnya; seperti adjustable headrest yang sebelumnya sandaran kepala (headrest) menyatu dengan jok. Penyegaran di bagian ini dilakukan setelah mendapat banyak masukan dari konsumen.


(Foto: website PT Honda Prospect Motor, Indonesia, 2017)

Juga tak luput dari ubahan, yakni penyematan audio steering switch serta beragam fitur yang lebih lengkap di tipe RS ini.

Selain fitur dan varian baru, New Mobilio juga hadir dengan beberapa tawaran warna baru seperti marine purple pearl, passio red, modern steel metallic, crystal black perl, lunar silver metallic dan tafetta white.

“New Honda Mobilio ini hadir dengan desain yang lebih baik dan tentunya untuk memenuhi ekspektasi para pelanggan setia,” ungkap Manager Marketing PT. Honda Prospect Motor, Stefanus Fredy Hartoko.

Stefanus menambahkan, Honda mengawali penjualan di awal tahun ini dengan cukup baik, khususnya untuk produk Mobilio.

“Dengan desain sporty serta fitur yang lengkap dan canggih, kami yakin New Honda Mobilio mampu membawa sensasi baru di segmen LMPV. Kami percaya pasar otomotif akan semakin berkembang melalui hadirnya beragam produk baru yang akan kami luncurkan di sepanjang tahun 2017,” tambah Stefanus.

Untuk harga New Honda Mobilio tidak jauh dengan varian yang lama yakni dikisaran Rp. 208 juta hingga Rp. 265 juta. Untuk pembelian bulan februari ini ditawarkan dengan sejumlah paket, seperti Paket Cermat, berupa paket perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km dengan hanya menambahkan biaya Rp. 3,25 juta.

Gimana Otolovers, dengan beragam fitur dan paket yang ditawarkan, berminat untuk meminang New Honda Mobilio ini?* (Thoha Pacong)
‘PostBanner’

Comment