by

Bengkel Mini Cooper Hadir di Makassar

(Foto: Astra BMW Indonesia, 2017)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Para pengguna Mini Cooper, mobil premium berdimensi mungil dan unik dari produsen British Motor Corporation (BMC), di Makassar boleh bersuka cita.


Pasalnya, bengkel pertama mobil premium ini di Sulawesi sudah hadir di dealer Astra BMW Makassar, Jl. AP Pettarani No. 94 A. Bengkel ini melayani perawatan mobil ikonik dari Inggris ini mulai dari servis maupun penggantian spareparts atau suku cadang asli.

“Bengkel ini untuk mengakomodir kebutuhan pengguna Mini Cooper di Makassar dan sekitarnya,” ujar Chandrika Brahmantya, Branch Manager Astra Internasional Authorized BMW Makassar.

“Dengan hadirnya bengkel ini, pengguna Mini Cooper tidak lagi mendatangkan teknisi dari Jakarta untuk melakukan perawatan. Jadi bisa hemat cost (biaya),” tambahnya di Café La Pizza Swiss-Bell Inn Panakukang, Makassar.

Sementara itu, Kepala Bengkel Astra Internasional Authorized BMW Makassar Azis Suparna menjelaskan, software varian BMW maupun Mini Cooper secara umum relatif sama. Jadi bengkel dan teknisi yang dipakai sama dengan yang ada di BMW,” ungkapnya.

Setiap bulannya, Astra BMW Makassar rata-rata menerima 40 permintaan atau order untuk service atau pemeliharaan.* (Thoha Pacong)
‘PostBanner’

Comment