by

Danny: Red Gank, Salah Satu Suporter Professional

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Sepakbola dan tim atau kelompok suporter adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan sekarang ini. Hal tersebut berlaku juga bagi klub sepakbola PSM Makassar.

Salah satu suporter yang konsisten memberi dukungan terhadap tim sepak bola kebanggan kota Makassar ini adalah Red Gank. Menurut Danny, Red Gank adalah salah satu klub suporter yang dikelola professional.

“Red Gank adalah salah satu klub suporter yang dikelola professional dan memiliki andil yang cukup besar pada setiap kemenangan PSM Makassar,” ucapnya.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengucapkan hal tersebut saat memberi sambutan pada malam puncak anniversary ke-13 Red Gank di Gedung Mulo Makassar, Jumat (10/02/2017).

Danny mengatakan, Red Gank harus terus memberi kemeriahan dan semangat yang tak pernah surut di setiap laga PSM. Apa lagi saat ini, kata Danny, permainan PSM semakin memperlihatkan performa yang cukup baik.

“Saya berharap pada piala presiden kita bisa menang. Saya nonton siaran langsung laga PSM vs Persib kemarin, sudah menunjukkan tanda-tanda yang baik meski memang belum beruntung. Tapi saya rasa kita bisa menang dan tentu saja dengan support dari Red Gank,” pungkasnya.

Selain Danny, kegiatan ini juga dihadiri Politisi Golkar Kadir Halid, dan sejumlah kelompok suporter dari luar Sulawesi seperti Suporter Persebaya Bonek dan Persib Bobotoh.* (Ade Ismar Gobel / Muhammad Yushar)

‘PostBanner’

Comment