by

Rakor Bersama Camat Tamalate, Kepala Inspektorat Zainal: Hati-Hati Kelola Anggaran

(Foto: Humas Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2017)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Tamalate Hasan Sulaiman melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Kepala Inspektorat Kota Makassar Zainal Ibrahim di Ruang Rapat Kantor Kecamatan, Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Jumat (10/02/2017).

Di Rapat tersebut, beberapa hal penting disampaikan Zainal Ibrahim. Dia berpesan kepada camat dan para lurah agar berhati-hati serta tidak main-main dalam mengelola anggaran. Pengelolaan anggaran punya laporan pertanggungjawaban. Jika dalam laporan ada temuan, akan diproses sesuai hukum.

Zainal Ibrahim juga berharap peran dan bantuan dari para camat dan lurah dalam memantau dan mengidentifikasi aset milik pemerintah.

Terkait masalah konsolidasi organisasi, Zainal Ibrahim mengharapkan terjadinya penguatan, kekompakan dan komunikasi dalam tubuh organisasi pemerintahan.  Sehingga, menurutnya, setiap masalah yang muncul segera dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Menyoroti masalah pelayanan publik, Zainal Ibrahim berpesan agar para camat dan lurah melayanani masyarakat dengan baik dan ikhlas, memanusiakan manusia.* (Arif / Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment