by

Musrembang Kecamatan Mamajang Prioritas Perbaikan Jalan

(Foto: Humas Kecamatan Mamajang Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kecamatan Mamajang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan yang digelar di Hotel Grand Celino Selasa malam (07/02/2017).

Musrembang ini dilaksanakan guna menyelaraskan dan menyamakan persepsi warga Kecamatan Mamajang dalam memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di wilayahnya.

Saat membuka Musrembang ini, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sosial Kota Makassar Kusayyeng, yang mewakili Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, mengatakan bahwa tujuan yang ingin dicapai sesuai dengan Visi Kota Maksassar Tahun 2014-2019 adalah Makassar Kota Dunia Yang Nyaman Untuk Semua“.

“Tahun 2017 ini, berdasarkan arah kebijakan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), mengusung tahun infrastruktur, tranporasi dan ruang terbuka hijau. Sehingga perlu adanya kesepakatan dari semua pihak yang menjadikan usulan kerja, sebagai prioritas dan menjadi tepat sasaran, serta kesepakatan bersama,” ulasnya.

Kusayyeng mengharapkan pula, pelaksanaan Musrenbang ini berfungsi sebagai media interaktif bagi segenap stakeholders di kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan pada anggaran tahun 2018 nanti dengan sebaik baiknya.

Hadir di kegiatan ini antara lain Camat Mamajang, Ketua Forum LPM, Ketua LPM se-Kecamatan Mamajang, anggota DPRD dapil 5, SKPD terkait seperti PU, Bappeda, Perumahan serta dihadiri bapak Said Assegaf Dosen IPDN.* (Ade Ismar Gobel / Muhammad Yushar)

‘PostBanner’

Comment