by

Sambut Hari Pers, Presiden Jokowi dan Menteri Tanding Futsal dengan Awak Media


Foto: Jay/Humas Setkab  

Smartcitymakassar.com Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para Menteri Kabinet Kerja bertanding futsal dengan wartawan di Time Futsal, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2017) petang.

Sebelum pertandingan dimulai, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa tujuan tanding futsal ini untuk jalin persahabatan dengan media.

“Saya beserta para menteri, Panglima TNI, Kapolri ingin terus menjalin kerja sama, menjalin persahabatan dengan media. Oleh sebab itu, kita pada sore hari ini, mengadakan pertandingan persahabatan antara media, wartawan, dengan saya, para menteri, Panglima TNI, dan Kapolri,” tutur Presiden seperti dilansir dari laman Sekretariat Kabinet, setkab.go.id.

Lebih lanjut, Presiden menyampaikan harapan agar persahabatan dengan media terus berjalan.

“Dan kita harap, berharap kerja sama persahabatan ini akan terus bisa kita jalan. Dan yang kedua kita harap, kita dan tim ini yang menang,” ujar Presiden.

Dalam pertandingan tersebut, Eko Frima (Metro TV), pencetak gol pertama dari tim wartawan. Sedangkan Menpora Imam Nahrawi, pencetak gol pertama dari tim presiden.

Turut mendampingi Presiden dalam acara pertandingan persahabatan futsal tersebut, Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Mentan Amran Sulaiman, Menpora Imam Nahrawi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menaker Hanif Dakhiri, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menag Lukman Hakim Saifuddin, KSP Teten Masduki, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menperin Airlangga Hartarto, dan Menhub Budi Karya. (Iskandar Burhan) 
‘PostBanner’

Comment