by

Wali Kota Danny Resmikan Patung Legenda Sepakbola Ramang

(Foto: Iskandar Burhan / SmartCity Makassar Online News®, 2017)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Patung legenda sepakbola Makassar, Ramang, di Anjungan Pantai Losari, diresmikan oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, pada Rabu (01/02/2017).

Patung legenda Ramang ini, menurut Wali Kota Danny, menjadi awal munculnya talenta pesepakbola di Makassar yang nantinya dapat mengharumkan nama Makassar hingga ke manca negara.

Selama ini, kata Wali Kota Danny, Makassar tidak hanya dikenal karena kulinernya, tapi juga dikenal berkat sepakbolanya, karena ada Ramang, PSM, dan suporter PSM yang selalu mendukung tim kebanggaannya di setiap laga yang dilakoninya.

Keberadaan patung legenda Ramang di Anjungan Pantai Losari memberikan media edukasi bagi anak-anak Makassar, mengenal sosok Ramang yang menjadi bagian dari sejarah Makassar.

Hadir di acara peresmian itu, sejumlah sahabat, anak Anwar Ramang, menantu Nurjannah Anwar, dan cucu Ramang (Alm.). Juga hadir suporter PSM Macs Man. Mendampingi Wali Kota Danny, hadir Wakil Wali Kota Dr Syamsu Rizal, dan Sekrertaris Kota Makassar Ibrahim Saleh.

Di peresmian patung Ramang, Wali Kota Danny, dan suporter PSM Macs Man menyerahkan bantuan dana kepada keluarga Ramang yang diwakili oleh menantu Ramang, Nurjannah Anwar.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment