by

Tim Khusus PD Parkir Makassar Segera Diluncurkan: Tindaki Aduan Langsung di Titik Parkir

(Foto: Ade Ismar Gobel / Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, 2017)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Dirut PD Parkir Makassar Raya, Muh. Irianto Ahmad, mengerahkan stafnya dan menegaskan agar  langsung menindaki aduan masyarakat yang masuk, demi mewujudkan pelayanan parkir prima.

“Aduan hari ini terkait masalah parkir langsung kita tindaki. Tidak boleh lama, paling lambat keesokan harinya jika pengaduannya disampaikan melalui koran,” ucapnya di kantor PD Parkir Makassar Raya, Jl. Hati Mulia, (31/01/2017).

PD Parkir juga tidak akan membiarkan Juru Parkir (Jukir) meresahkan warga kota. Untuk itu Ia mengingatkan kepada Jukir resmi PD Parkir agar memperhatikan hal tersebut.

Di samping itu, Irianto tidak akan membiarkan adanya keluhan yang sama pada satu titik parkir. Jika terjadi keluhan berulang pada titik parkir yang sama, maka pihaknya tidak segan-segan memberi sanksi hingga memberhentikan Jukir bersangkutan.

“Selama itu Jukir resmi kita, maka kita bisa langsung tindaki secara tegas. Ciri-ciri Jukir resmi kita yakni dilengkapi rompi orange PD Parkir, ID Card, serta karcis parkir,” pungkasnya.

Demi mendukung hal tersebut, PD Parkir telah menyiapkan tim khusus penataan dan penertiban parkir yang akan menindak dan melakukan penertiban secara cepat aduan masyarakat langsung ke titik parkir bersangkutan.

Tim ini akan di-launching Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto pada Rabu, 1 Februari 2017, di kantor PD Parkir Makassar Raya, Jl. Hati Mulia, Kec. Mariso.* (Ade Ismar Gobel / M. Yushar)

‘PostBanner’

Comment