by

Tempat Nongkrong Nuansa Country, Disambut "Assalamu Alaikum.."

(Foto: Thoha Pacong / SmartcityMakassar Online News®, 2017)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Satu lagi tempat makan yang recommended by SmartCity Online News di Makassar, kala Anda bingung mencari tempat nongkrong yang asyik dan menyenangkan; berkongko ria bersama teman-teman atau keluarga sambil bersantap.

Silahkan ke Chopper Eatery and CoffeeLokasinya cukup strategis; berada di tengah  kota, tepatnya di Jalan Kasuari 14 Makassar. Adalah karena menunya dibalut suasana, sehingga sangat cocok, bila ingin mencoba tempat baru yang berbeda dengan café lainnya. Tidak susah memutuskan untuk kunjungi café ini.

Masuk melangkahkan kaki ke halaman depan café, ada suguhan tampilan muka bernuansa sedikit country dengan sentuhan vintage. Berhiaskan warna hangat; coklat, merah bata, dan dominan warna hitam.

Sentuhan di dalam tidak berbeda dari tampilan luar. “Assalamu Alaikum, Selamat datang di Chopper” adalah sambutan hangat karyawan saat masuk. Sebuah moge di dalam sebagai pelengkap interior, serta-merta menarik mata. Entah milik siapa, tapi cukup menarik dan unik, menjadikannya sebagai landmark ruangan itu.


(Foto: Thoha Pacong / SmartcityMakassar Online News®, 2017)


Café ini berlantai dua. Di lantai dua, sebagian ruanganya terbuka dengan view langsung ke jalan. Lumayan bagi perokok sambil kongko dengan teman atau relasi anda.

Chopper dinilai cocok jadi pilihan nongkrong karena suasana yang nyaman dengan pelayanan yang ramah. Selain itu pengunjung juga bisa menggunakan tempat tersebut untuk meeting dan merayakan milad.

“Jika ada waktu luang terutama hari Minggu, tidak afdol rasanya kalau tidak ke tempat ini, karena tempatnya nyaman, menunya variatif dan ramah di dompet,”  ujar ibu Astri alias Noni, salah satu pengunjung yang merayakan hari jadinya di café ini.

Live music dihadirkan untuk menghibur pengunjung di malam hari dengan pilihan lagu-lagu hits seraya bersantap di café yang tiap harinya buka dari jam 10 pagi hingga 12 malam hari.

Kehadiran Chopper Eatery adalah untuk merespon tuntutan warga kota yang menginginkan lokasi nyaman bersilaturahmi dengan keluarga, teman kantor, komunitas ataukah dengan orang-orang terkasih.

Café ini merespon tuntutan warga dengan menu spesial yang membedakan dengan cafe lainnya. Sebutlah, pizza special Chopper. Juga ada beragam ice cream, juice, yakitori, mie goreng, racikan aneka chicken dan coffee. Harganya cukup bersahabat bagi dompet anak muda.

Chopper Eatery & Coffee sebelumnya bernama Alabaik yang hadir sejak 2012 lalu di Jalan Cenderawasih. Berubah menjadi nama sekarang dengan memilih lokasi baru di Jalan Kasuari. Café yang beroperasi tiga bulan lalu ini dalam naungan Abu Corp. Makanya wajar saja seluruh karyawan wanitanya berhijab.

“Saat ini kami tetap meningkatkan pelayanan serta kenyamanan agar tetap menjadi pilihan warga kota di akhir pekan bersama keluarga, teman ataupun sahabat. Kami berharap café kami tetap eksis,” harap salah satu karyawannya kepada Smartcity Online News.

Nah, saatnya untuk mencoba dan berkunjung ke Chopper. Ajak rekan dan sahabat untuk sekedar melepas penat sambil ngobrol dan memesan menu kesukaan. 


By the way Saya jadi berpikir untuk mengadakan rapat dengan crew SC; sewanya mahal, nggak ya? Ayo kita tanyakan! (Thoha Pacong)
‘PostBanner’

Comment