by

Rayakan Ultah, Wali Kota Danny Suapi Kue Seorang Pejuang Kebersihan

Foto: Humas Pemkot/Ari  


smartcitymakassar.comMakassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto merayakan ulang tahun yang Ke 53 Tahun dengan makan siang bersama petugas kebersihan se Kota Makassar di DP Hall, Jln Amirullah. Senin (30/01/2017)

Makan siang bersama ini di lanjutkan dengan menyuapi kue ulang tahun Danny Pomanto kepada petugas kebersihan yang paling senior atas nama Dg Kanang dari Kecamatan Mamajang.

Menurut Danny Pomanto, merekalah para petugas kebersihan yang berjuang untuk kota Makassar.

“Tengah malam kita masih tidur , para petugas Kebersihan sudah bangun dan merekalah yang membersihkan kota kita ” ujar Wali Kota Danny.


Wali Kota Danny juga menyampaikan rasa syukurnya dan bahagia sekali di hari ulang tahunnya bisa berbagi kebahagiaan bersama para petugas kebersihan se Kota Makassar. 

“Saya berdoa, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kerendahan hati untuk selalu mengucap syukur setiap harinya kepada Allah SWT” ucapnya.

Danny juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas ucapkan selamat serta doa yang telah diberikan. 

“Mari kita erus berjuang bersama-sama, tidak ada kata lelah untuk membangun kota kita tercinta menuju Makassar Dua Kali Tambah Baik” pungkas Danny. (Iskandar Burhan)
‘PostBanner’

Comment