by

Kehadiran Kaum Disabilitas dengan Puisi, Hadiah Terindah Ulang Tahun Danny beserta Keluarga

(Foto: Iskandar Burhan / Smartcity Makassar Online News®, 2017)



Smartcitymakassar.com. –Makassar-

“Kaum disabilitas merasakan kasih dan sayangmu,
sehingga menjadi terhormat di mata mereka yang menghinaku.
Untukmu kami berjuang dan kepadamu kami bangga.
Beri kami kesempatan membantumu sehingga Makassar tetap dua kali tambah baik, oppoki”

Puisi di atas adalah persembahan yang diberikan oleh kaum disabilitas kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, di hari ulang tahunnya yang ke-53, pada Senin (30/01/17).

Selain persembahan puisi, mereka juga memberi kejutan kepada Danny, yang didampingi oleh istri dan anak-anaknya, dengan pemberian sebuah kue ulang tahun sederhana. Tampak bahagia dan terharu, Danny menerima kue tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Danny tampak sesekali terhenti suaranya seraya menahan air matanya, sama halnya dengan istrinya dan anaknya.

”Terima kasih saudaraku kaum disabilitas tercinta. Saya menangis bukan karena sedih, tetapi saya bahagia. Saudara kita disibilitas hadir di tengah-tengah kita semua. ini hadiah terindah buat saya dan keluarga,” ucap Danny.

Di penghujung sambutannya, Wali Kota Danny mengundang kaum disabilitas yang saat hadir didampingi oleh Forum Sosial Peduli, Kadis Sosial Mukhtar Tahir dan Kadis Perumahan Fathur Rahim, ramaikan event Makassar F8 2017 nanti.

”Di F8 nanti, saudara kita, kaum disabilitas, akan kita beri tempat untuk ikut meramaikan F8 yang akan digelar tahun ini,” kata Wali Kota Danny.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment