by

Bahas Persoalan Sosial, Camat Makassar Panggil Ketua RW/RT, LPM dan Tokoh Masyarakat

Foto: Kardar Oliver 

smartcitymakassar.com – Camat Makassar H. Ruly menggelar rapat bersama ketua forum dan LPM se-Kecamatan Makassar. Rapat ini membahas terkait kantibmas, PK5, kinerja RT/RW dan Sentuh, Kamis (22/12/2016)

Camat Ruly mengatakan pihaknya sudah  mempunyai agenda tiap bulan rapat bersama, mengenai rapat membahas semua permasalahan di kecamatan makassar bersama ketua LPM, RT/RW

“Rapai ini juga membahas pemilihan ketua RT/RW, LPM dan tata cara pemilihan dan persyaratan persyaratan untuk menjadi  ketua RW”, ucapnya

Masalah trantip dan keamanan juga jadibahasan dalam pertemuan tersebut, di mana menurut Ruly hampir setiap hari terjadi balapan liar di sekitar jalan G. Latimojong “ Ini yang mau kita antisipasi dan kurangi karena telah meresahkan warga” ucapnya.

 Menurut Ruly, balapan liar ini bisa di bina sama pemerintah, aparat kepolisian, sehingga secara perlahan bisa berkurang. Begitu pula dengan aksi kriminalitas jalanan seperti jambret dan pencurian.

“Warga  sangat setuju dengan dibuatnya portal, sehingga balapan liar tidak masuk lagi di wilayah ini”, tandasnya. (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment