by

Pengurus IKA SMAN 4 Makassar periode 2016-2020 dikukuhkan oleh Wagub Sulsel

(Foto: Dokumentasi Smartcity Magazine & Online News and Information®, 2016)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Acara Pengukuhan sekaligus Rapat Kerja Pengurus IKA SMAN 4 Makassar Periode 2016-2020 berlangsung di ruangan Onyx Swiss-belinn Panakkukang, Makassar, Minggu (18/12/2016).

Acara ini dimulai tepat puku 08.00 WITA dan dihadiri oleh komposisi lengkap Pengurus IKA SMAN 4 diantaranya, Ketua Umum Andi Syahrir Kube, Ketua Dewan Pembina Ibrahim Saleh, dan Ketua Harian Andi Asmaeny Azis.

Selain pengurus baru IKA SMAN 4 yang hadir, juga nampak koordinator masing-masing angkatan, para kepala sekolah dan guru SMAN 4 Makassar.

Setelah sepatah kata dari Ketua Panitia, acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS.

Dalam kata sambutannya, Wagub yang juga sebagai Ketua Umum IKA Smansa Makassaar,  mengharapkan adanya sinergi dalam hal program kerja antara Pengurus IKA SMAN 4 dan Pengurus IKA Smansa Makassar, untuk memberikan manfaat nyata secara khusus bagi masyarakat Sul-Sel dan masyarakat Indonesia secara umum.

Setelah acara pengukuhan, kemudian dilanjutkan Rapat Kerja Pengurus IKA SMAN 4 Makassar Periode 2016-2020 dengan menentukan agenda program kerja masing-masing komisi dalam kepengurusan tersebut.* (Rahmat Mustafa)

‘PostBanner’

Comment