by

Wali Kota Danny Apresiasi Para Pembayar Pajak Tepat Waktu

(Foto: Iskandar Burhan / Smartcity Magazine & Online News and Information®, 2016)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Pemerintah Kota Makassar memberi apresiasi kepada wajib pajak serta camat dan lurah atas pencapaian target PBB-P2 per tanggal 30 September tahun ini.

“Rasa terima kasih tak terhingga kepada wajib pajak yang telah membayar pajaknya tepat waktu. Karena secara religius ketaatan pajak adalah pahala, secara nasionalisme sebagai bentuk perjuangan bangsa kita, dan secara kota adalah partisipasi kita membangun kota,” ucap Danny pada acara malam Pemberian penghargaan kepada wajib pajak serta camat dan lurah di Makassar Golden Hotel, (16/12/2016).

Bahkan, Wali Kota Danny meminta agar wajib pajak yang patuh penyelesaikan pembayarannya secara tepat waktu selama lima tahun berturut-turut agar diangkat menjadi warga kehormatan.

Warga kehormatan ini, menurut Wali Kota Danny, akan selalu diundang pada setiap kegiatan resmi pemerintah dan disiapkan tempat duduk khusus, serta akan diabadikan namanya pada prasasti yang diletakkan di jalur pedestrian kota bersama mantan-mantan wali kota untuk dikenang sepanjang masa.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment