by

Bank Dunia Beri Bantuan Kelurahan Panaikang

(Foto: Humas Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, 2016)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Tim Bank Dunia melakukan kunjungan ke masyarakat yang berada di Jalan Bilawayyah RW 2 dan Jalan Kesadaran RW 7, Kelurahan Panaikang, untuk memberikan bantuan, Selasa (06/12/2016).

Menurut Lurah Panaikang Jusak Kampto, bantuan yang diberikan Bank Dunia adalah berupa perbaikan jalan, sanitasi, perbaikan bibir sungai dan tempat jamban, serta membuat tanggul bagi warga yang kurang mampu di lokasi Jalan Kesadaran RW 7 dan Jalan Bilawayah RW 2.

“Bantuan yang diberikan Bank Dunia berupa perbaikan jalan, sanitasi, perbaikan bibir sungai, tempat jamban bagi warga yang kurang mampu dan membuat tanggul di lokasi Jl Kesadaran RW 7 dan Jl. Bilawayah RW 2,” kata Jusak Kampto.

Jusak Kampto menjelaskan lebih lanjut bahwa bantuan dari Bank Dunia di wilayahnya sangat bermanfaat buat warga yang jalannya sudah diperbaiki dan tidak ada lagi genangan air yang meluap dari Sungai Tello.

“Kedatangan tim Bank Dunia tersebut merupakan tindakan yang sangat positif. Terutama bantuan mereka mampu meringankan beban masyarakat yang berada di lokasi tersebut,” jelasnya.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut, antara lain adalah, Ketua BKM, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, perwakilan Bank Dunia.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment