by

Koramil 05 dan Dinas Perumahan Makassar Gelar Bedah Rumah di Mariso

Foto: Kandar oliver 

smartcitymakassar.com – Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2016, Koramil 05 Mariso kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Perumahan kota Makassar mengadakan Bedah Rumah di Jl Rajawali Lorong 300  Kelurahan Panambungan Kecamatan Mariso.

Dinas Perumahan mewakili Wali Kota Makassar menyerahkan bantuan material bangunan warga Jalan Rajawali Lorong 300 kelurahan Panambung Kecamatan Mariso, Selasa (06/12/16).

Menurut Danramil Mariso 05 Mayor Salahuddin, hari ini kami bersama Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perumahan turun bersama – sama memberikan bantuan,

“Untuk dari kami sendiri memang punya program bedah rumah, tetapi dengan kolaborasi dengan pemkot Makassar, pelaksanaan dan pengadaan material bisa lebih cepat terealisasi, Kita berharap kedepan kolaborasi dan koordinasi bisa berjalan terus”, kata Mayor Salahuddin.

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Plt Dinas Perumahan Fathur Rahim di dampingi oleh Danramil 1408/05 Mariso Mayor Kaveleri Salahuddin.

Bantuan tersebut kepada salah seorang warga Jalan Rajawali Putri syam Dg. Rannu. Sebelumnya rumah warga (Dg.Rannu) tersebut  masuk kategori rumah tidak layak huni, berkat kerja sama antara Danramil Salahuddin dan Pemkot Makassar, Rumah Dg. Rannu Sudah  di lakukan bedah rumah.

Sementara Plt Kadis Perumahan Fathur Rahim mengatakan, Bantuan yang kita serahkan hari ini kita laksanakan sesuai dengan instruksi Wali kota, melalui beberapa program yang telah di jalankan oleh Wali Kota Makassar

“Yang mana salah satunya adalah bedah rumah, hari ini kita turun bersama jajaran Danramil Kecamatan Mariso memberikan bantuan, adapun bedah rumah kali ini atas kerjasama dengan Danramil Mariso”, jelasnya

“Sebagai pelaksana dalam bedah rumah kali ini adalah dari jajaran TNI Danramil Mariso 05 di bawa komando Mayor Salahuddin”, ucap Plt Kadis Perumahan Fathur Rahim. (Iskandar Burhan)
‘PostBanner’

Comment