by

Satgas Kebersihan Rappocini Tertabrak Saat Bertugas Sapu Jalan di Hertasning

(Foto: 

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Salah seorang Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini ditabrak sebuah mobil saat menjalankan tugasnya sehari-hari menyapu jalan di Jalan Hertasning, subuh hari sekitar pukul 04.15, Kamis (01/12/2016).

Rina yang sebagai pengawas Satgas Kebersihan kecamatan Rappocini di akun FB pribadinya mengungkapkan bahwa petugas kebersihan, bernama Dunialang (37) tahun dan seorang ibu rumah tangga, mengalami luka patah kaki kanan dan luka lain disekujur tubuh.

‘FooterBanner’


“Penabraknya dalam keadaan mabuk berat dan ditemukan sejenis obat penenang dalam mobil yang siap dikonsumsi. Pelaku dalam penanganan yang berwajib,” jelas Rina lewat akun FB pribadinya.

BACA JUGA:  Prodi Manajemen FE UNM Gelar Kegiatan Pengabdian pada Masyarakat Terpadu di Jeneponto

Rina pun berharap agar anggota Satgas Kebersihannya tersebut dimudahkan operasinya dan segera pulih. “Doakan teman Kita agar dimudahkan operasinya dan cepat pulih dari sakit dan luka yang dideritanya, ” harap Rina.

“Tetap berjuang saudara saudaraku. Musibah hari ini semoga tak terjadi pada saudara-saudaraku satgas yang lain,” imbuhnya.

Camat Rappocini Hamri Haiya saat dikonfirmasi lewat WA, Kamis (01/12/2016), mengungkapkan satgas kebersihannya sudah menjalani operasi dan saat ini sudah berada di ruangan perawatan di RS Grestelina, kamar 217.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment