by

Rakor Kecamatan Makassar Persiapkan Program BULO

(Foto: Juliaman / Lurah Maccini Kecamatan Makassar, Kota Makassar, 2016)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para lurah lingkup Kecamatan Makassar untuk pemantapan kegiatan dan penyatuan persepsi dalam menindaklanjuti setiap program yang dicetus oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dilangsungkan di Ruang Rapat Camat Makassar, Selasa (29/11/2016).

Rakor ini, menurut Camat Makassar, H. Rully, membahas persiapan program Badan Usaha Lorong (BULO) di kecamatannya. Tiap kelurahan diharuskan mempersiapkan lima (5) lorong di wilayahnya masing-masing untuk program Bulo.

“Lurah harus mempersiapakan dari sekarang lorongnya untuk menunjang program yang akan diluncurkan di tahun 2017 oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto,” jelas Camat H. Rully.

“Jadi harus sekarang memangmi mempersiapkan segala sesuatunya; baik lorongnya, warganya, struktur organisasi dan pengurus BULO, dan lain-lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut Camat H. Rully mengungkapkan BULO ini akan dibentuk menjadi koperasi di lorong-lorong. Setiap satu lorong akan dibentuk 20 orang untuk menjadi pengurus BULO.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment