by

Gelar Senam Jantung Sehat, TP PKK Makassar-Semen Tonasa Pecahkan Rekor Peserta

Foto: Ani/Humas 

smartcitymakassar.com – Ketua Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail berhasil memecahkan rekor sebanyak 2.500 peserta dari berbagai wilayah di Kota Makassar dan sekitarnya.

Antusias masyarakat Makassar dalam Senam Jantung Sehat yang digelar PKK Kota Makassar bekerjasama dengan PT. Semen Tonasa ini merupakan olahraga senam yang terbanyak sepanjang tahun ini

‘FooterBanner’


Dengan memadati Anjungan Toraja dan Mandar masyarakat kian bersemangat  oleh kehadiran instruktur lokal dari Makassar dan Pangkep yang memang telah terlatih dibidangnya.

Pada kegiatan ini turut hadir ketua PKK kota Makassar, Indria Jusuf Ismail bersama Sekertaris PKK kota Makassar dan memberi sambutan serta apresiasinya terhadap antusiasme dan kekompakan  masyarakat.

“Kita secara bersama – sama membangun dan menikmati kota Makassar, Mari kita sehat bersama sama,” ujar Indira di hadapan ribuan warga di anjungan, Minggu (27/11/2016).

Istri dari orang nomor satu di Makassar ini juga menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di sini untuk bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan, apalagi lingkungan Anjungan Pantai Losari ini,” imbuhnya.

Sementara itu, GM. Sales Of PT. Semen Tonasa, Abdul Rachman Noer mengatakan senam jantung sehat untuk semangat membangun negeri ini akan berlanjut setiap hari Minggu dan dilaksanakan di berbagai tempat di kota Makassar.

“Untuk menyajikan program masyarakat sehat, senam jantung sehat ini akan dilaksanakan setiap hari minggu, jadi berkelanjutan. Tidak hanya disini tapi di beberapa tempat di kota Makassar,” paparnya.

Ia juga menyampaikan rasa senangnya terhadap partisipasi seluruh masyarakat yang memeriahkan acara senam jantung sehat. (Iskandar burhan)

‘PostBanner’

Comment