by

Dg. Hamid Puji "Sentuh Hati" Camat Andi Syahrum

(Foto: Anca / Humas Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde didampingi oleh Lurah Untia Andi Patiroi, dalam rangka program “Sentuh Hati”, berkunjung ke UD Salodong, usaha yang bergerak dalam bidang jual beli barang bekas, Selasa (29/11/2016).

Di UD Salodong, Camat Andi Syahrum menyempatkan diri makan siang bersama sambil memberikan motivasi kepada para pekerja UD Salodong.

Ucapan syukur disampaikan oleh Camat Andi Syahrum atas keberadaan UD. Salodong karena membantu pemerintah dalam menjalankan program Makassar Tdak Rantasa (MTR). Menurutnya, walau tempat UD Salodong untuk barang bekas, tetapi sangat rapi.

“Mari bersama sama kita mendukung program-program yang dicetus Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto,” himbaunya. Sebagai pimpinan di Kecamatan Biringkanaya, lanjut Camat Andi Syahrum, dia setiap saat turun langsung ke lapangan memantau warganya dan terus mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota Makassar.

Dg. Hamid, pemilik usaha UD Salodong yang juga adalah tokoh masyarakat setempat, menyampaikan terima kasihnya kepada Camat Biringkanaya serta Lurah Untia, atas kunjungannya serta kesediaan menyempatkan waktunya untuk makan siang bersama.

Jabatan dan pekerjaan bukan menjadi ukuran Camat dalam sentuh hati warga masyarakat. ‘Barusan’ saya lihat, Pak Camat selalu bersama masyarakat, tidak mengenal golongan, pangkat, jabatan dan kedudukannya,” puji Dg Hamid.* (Iskandar burhan)

‘PostBanner’

Comment