by

Dinsos Makassar Gelar Rapat Koordinasi PKH

Rapat koordinasi PKH (Foto: Sahar) 

smartcitymakassar.com – Dinas Sosial Makasar menggelar rapat koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Makassar. Kegiatan ini  diikuti oleh pendamping dan operator PKH, baik yang baru maupun yang lama di jalan Beruang No 30.Sabtu (26/11/2016)

Kegiatan koordanisi ini membahas Reorganisasi Pelaksana PKH Daerah yang dipimpin langsung Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir dan didampingi Kepala Bidang PBJKS, Burhanuddin Galib, dan Kasi. Laheru.

Kepala Dinas Sosial Mukhtar Tahir menjelaskan bahwa per tanggal 17 November 2016 berdasar surat dari Kemensos RI melalui Direktorat Jaminan Sosial Keluarga bahwa Pelaksana PKH Daerah Langsung Dibawah Koordinasi Kepala Dinas Sosial Kabupaten/Kota, yang salah satu point nya

“Pengendalian Koordinator Kota, Operator dan Pendamping Dibawah koordinasi Kepala Dinas Sosial Kota Makassar” ujar Mukhtar.

Jadi yang tidak menghadiri rapat resmi seperti ini akan menjadi bahan evaluasi ke depan, tegas Mukhtar Tahir dihadapan peserta rapat. (sahar/iskandar burhan)

‘PostBanner’

Comment