by

Wali Kota Danny Buka Kejuaraan Basket Ball Flying Wheel Cup

Foto: Humas pemkot 

smartcitymakassar.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka Kejuaraan Basket Ball Flying Wheel Cup di Lapangan Basket Flying Wheel, samping gedung PHI Jl. Laiya, (23/11/2016).

Pertandingan ini dalam rangka HUT Flying Wheel ke 68 yang diikuti 12 tim basket nasional yakni flying whell, Indonesian Falcon, Sonic, Sahabat, Fever, Aspac, CSBC, Knights, Merpati, Pasific Caesar, dan Salatiga.

‘FooterBanner’


Pertandingan ditandai dengan pelemparan bola (jambul) dengan pertandingan pembuka antara Flying Wheel versus Indonesia Falcon.

Hadir pula dalam kegiatan ini ketua umum PB Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Danny Kosasih.

Danny melayangkan apresiasi mendalam atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti itu akan lahir atlet-atlet berbakat cabang olahraga basket yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Saya kalau olahraga cukup punya pengalaman saya juga pernah atlet selama 30 tahun di cabang olahraga softball, juga pernah menjadi pengurus PB PERBASASI. Kan mirip-mirip juga dengan PERBASI,” ucap Danny.

Ia juga menceritakan berbagai event olahraga internasional yang sudah digelar di Makassar di antaranya, International Jetski, Dragon Boat, Softball, dan berbagai kejuaraan lainnya.

Danny menyempatkan diri menonton laga pembuka antara Flying Wheel vs Indonesian Falcon yang belangsung begitu seru hingga babak pertama usai.(Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment