by

PT Bogasari Bantu Pengembangan Usaha Rumahan Lorong di Kelurahan Batua

(Foto: Jufri Jamado / Lurah Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, 2016)


Smartcitymakassar.com. –Makassar- PT. Bogasari mengajak warga Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, khususnya para ibu rumah tangga yang tinggal di lorong, membuka usaha rumahan atau ‘home industri’ seperti jual kue-kue yang dapat menambah pendapatan keluarga.

Ajakan tersebut disampaikan dalam pertemuan antara PT Bogasari dan para warga Kelurahan Batua, yang dihadiri sekitar 100 ibu-ibu se-Kelurahan Batua, di Aula Pertemuan Kantor Kelurahan Batua, Selasa (22/11/2016).

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kelurahan Batua ini disambut baik oleh Lurah Batua, Jufri Jamado. “Kami dari pemerintah kelurahan menyambut baik program PT Bogasari untuk menjadi pendamping,” ucapnya.

Jufri Jamado juga mengatakan bahwa bagi para ibu yang tertarik untuk membuka usaha lorong ini akan akan dibantu modal dari PT. Bogasari.

“PT Bogasari akan memberikan bantuan permodalan kepada ibu-ibu yang mau membuka usaha dalam lorong,” jelas Lurah Batua ini.

Disamping ikut membantu membina usaha lorong ini, Jufri Jamado menambahkan bahwa PT. Bogasari juga akan membuat pintu gerbang.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment