by

Indira Jusuf dan Danny Pomanto Terima Penghargaan di Pare-Pare

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) atas kesuksesannya menjadi Pelopor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) lorong di Makassar.

(Baca juga: FOTO: Indira Jusuf Terima Penghargaan Pelopor PAUD Lorong Makassar)

Penghargaan ini diberikan saat Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-51 yang dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. di Lapangan Upacara Andi Makkasau Kota Pare-Pare, Selasa (23/11/2016).

“Alhamdulillah, semoga penghargaan ini menjadi pemicu kita untuk berbuat lebih baik lagi dan bisa meraih penghargaan-penghargaan yang lebih bergengsi selanjutnya,” kata Indira Jusuf.

Pada kesempatan yang sama, penghargaan juga diberikan kepada Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atas prestasinya melaksanakan percepatan penuntasan buta aksara tahun 2016 di kota Makassar.

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kepada Indira Jusuf dan kepada Plt. Kadis Pendidikan Makassar Ismunandar mewakili Wali Kota Makassar.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment