by

Camat Mariso Respon Cepat Keluhan Warga

(Foto: Sam, Satgas Kebersihan Kelurahan Mattoanging, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Camat Mariso Harun Rani menindaklanjuti laporan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar Iman Hud terkait frekuensi penjemputan sampah warga Kompleks Keuangan di Jalan Hati Murni, Rabu (23/11/2016).

Laporan Kasat Pol PP via WA grup Bersih Kota menyebutkan bahwa warga mengeluhkan penjemputan sampah di wilayah Kompleks Keuangan tersebut yang tidak rutin.

Penjemputan sampah warga di wilayah yang masuk Kelurahan Mattoanging tersebut, menurut Harun Rani, memang sudah terjadwal. Satgas datang mengambil sampahnya setiap Senin dan Kamis.

“Setelah adanya pemberitahuan dari Iman Hud lewat WA Bersih Kota, untuk menjadi perhatian Satgas Kebersihan kelurahan mengambil sampah warga Kompleks Keuangan setiap hari,” jelas Fahyuddin, Lurah Mattoanging.

“Harun Rani langsung berkordinasi lewat group WA “Tangkasa’na Mariso” dengan pengawas Satgas Kebersihan, Sam, untuk jadi perhatian penjemputan setiap hari di sana,” tambah Fahyuddin.

“Sekarang sudah rutin mi mengambil sampah di Kompleks Keuangan karena ada laporan dan mereka sekarang setiap hari masuk,” ucap Harun Rani saat dikonfirmasi lewat WA pribadinya, Kamis (24/11/2016).


Lebih lanjut Harun Rani menginstruksikan kepada Lurah Mattoanging Fahyudin untuk tetap mengawasi dan mengontrol wilayahnya dan tidak tergantung pada pengawas sehingga ada ‘balance’ laporan masuk.* (Iskandar Burhan)

Comment