by

Ketua TP PKK Makassar Hadiri HKG PKK ke 44 Provinsi Sulsel

Foto: Humas Pemkot 

smartcitymakassat.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 44 tingkat provinsi Sulawesi-Selatan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah PKK Provensi Sulawesi-Selatan, di Hotel Fort Point Sheraton. Senin (21/11/2016).

Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 44 tingkat provinsi Sulawesi-Selatan tersebut dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo didampingi Ketua TP PKK Sulsel, drg. Hj. Ayunshri Syahrul yang dihadiri, Muspida, dan Ketua TP PKK Kabupaten/walikota se-Sulawesi Selatan.

PKK Kota Makassar sendiri  mengirim kadernya sebanyak 350 orang untuk ikut dalam gelaran Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 44 tingkat provinsi Sulawesi-Selatan.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengatakan, peringatan HKG PKK ke-44 yang di gelar PKK Provensi Sulawesi-Selatan lebih semarak karena dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah PKK Provensi Sulawesi-Selatan.

Ia berharap, melalui pertemuan itu, bisa memberikan semangat kepada kader PKK untuk memberdayakan masyarakat dan mensejahterakan keluarga.‎ “Pada momentum ini, kita evaluasi apa saja yang telah dilakukan PKK dalam setahun terakhir, apa masalah yang dihadapi dan apa solusinya, serta apa yang harus dilakukan ke depan,” kata Indira disela-sela Pembukaan HKG ke 44 Tahun.Ujar Indira yang juga istri Wali Kota Makassar.

Disamping itu, Lanjut Indira kerja-kerja yang akan kita lakukan kedepan harus di sesuaikan denganhasil rakernas PKK Pusat.(iskandar burhan)

Comment