by

Wartawan Singapura Tertarik dengan Lorong Garden Makassar

Foto: Lurah Kassi-Kassi 

smartcitymakassar.com – Kepala Bagian Humas Kota Makassar Firman Hamid Pagarra mendampingi Wartawan Online Gov Insider dari Singapura Medha Bashu, mengunjungi lorong garden (Longgar) di kelurahan Kassi Kassi Kecamatan Rappocini, Jumat (18/11/2016)

Menurut Firman, dalam setiap forum pertemuan internasional, Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto selalu mempromosikan perkembangan kota ini. Bagaimana perkembangan lorong garden (longgar), bagaimana sombere (keramahan), bank sampah, smart city dan lain sebagainya.

‘FooterBanner’


Alhasil, promosi tersebut berdampak positif, Kali ini giliran, Wartawan online Gov Insider dari Singapura datang melihat langsung di lorong garden kelurahan Kassi Kassi

“Kedatangan wartawan asal Singapura Medha Basu untuk melihat secara faktual apa-apa yang telah menjadi perkembangan Makassar saat ini sebagaimana Walikota Makassar jelaskan di konferensi International di Singapore”, jelas Firman.

BACA JUGA:  Rizieq Shihab Kabur dari RS Ummi Bogor, Ini Kronologinya

“Lorong Garden (longgar) yang dikunjungi wartawan Singapura ini adalah Lorong Garden di Kassi-kassi, bank sampah serta war room Makassar”.

Lebih jauh, Firman mengungkapkan banyak yang telah disampaikan, utamanya dengan bagaimana lorong garden yang dua tahun terakhir berkembang dengan pesat.(Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment