by

TP PKK Makassar ‘Sharing’ Program dengan TP PKK Kota Surakarta

(Foto: Humas TP PKK Kota Makassar, 2016)



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar adakan kunjungan kerja di Kota Surakarta, Kamis (17/11/2016).

Dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, beserta Wakil Ketua PKK Kota Makassar, Mellia Fersini, rombongan berkunjung ke Loji Gandrung Rumah Jabatan Walikota Surakarta.

Di tempat tersebut, rombongan diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Surakarta, Endang FX. Hadi Rudyatmo yang merupakan istri dari Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo. Dalam pertemuan tersebut dilakukan sharing atau berbagi program keduanya.

Endang FX. Hadi Rudyatmo, mengatakan bahwa dengan sharing program  ini diharapkan TP PKK Kota Makassar lebih baik lagi kedepannya dalam membantu pemerintah menyangkut pemberdayaan perempuan dalam pembangunan Kota Makassar.

Sementara itu, Indira Jusuf Ismail menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kota Surakarta adalah untuk sharing program yang sama. Indira juga mengatakan bahwa mereka berdua memiliki pikiran yang sama dalam hal bagaimana mengeksekusi di lapangan 10 Program Pokok PKK.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment