by

TP PKK Kota Makassar Kunjungi Ibunda Presiden Jokowi

(Foto: Humas TP PKK Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Usai melakukan Kunjungan Kerja ke Ketua TP PKK Kota Surakarta, Endang FX. Hadi Rudyatmo, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama rombongan berkunjung ke kediaman Ibunda Bapak Presiden Jokowi, Sujiatmi Notimohardjo, di Jalan Pleret Raya No 9a, Kota Surakarta, Jawa tengah,  pada Kamis (17/11/16).

(Baca juga: “TP PKK Makassar ‘Sharing’ Program dengan TP PKK Kota Surakarta”)

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail disambut langsung oleh ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo di kediaman pribadinya. Kunjungan ini adalah merupakan kunjungan balasan dimana sebelumnya ibunda jokowi bertandan di  Kota Makassar beberapa waktu yang lalu.

Ini merupakan kunjungan balasan yang kita lakukan dimana sebelumnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo, beberapa waktu yang lalu pernah berkunjung di Kota Makassar. Tentu suatu kebanggaan tersendiri buat kita khususnya warga Makassar atas kunjungan tersebut,” kata Indira.

“Saya sangat bersyukur, kami bisa membalas kunjungan ibunda Sujiatmi Notimihardjo dan kedatangan kamipun disambut hangat oleh ibunda orang nomor satu di Indonesia itu,” tambah Indira.* (Iskandar Burhan)

Comment